Pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi Dibuka, PKB Langsung Bergerak Pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi Dibuka, PKB Langsung Bergerak

Advertisement

Advertisement

Pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi Dibuka, PKB Langsung Bergerak

Alfaisti134
, April 25, 2024
Last Updated 2024-04-25T15:55:57Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Bekasi - Beberapa partai politik di Kota Bekasi telah mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi calon Wali Kota Bekasi. Salah satunya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang langsung bergerak dengan tindakan konkret. Pada Kamis, (25/4), Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi memimpin sebuah tim khusus yang ditugaskan untuk menyambangi kantor DPC PKB Kota Bekasi di ruko sentral niaga jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Tim khusus ini terdiri dari Yos Malau, Erwin, Irwan, Joko Santoso, dan Benny Nababan. Tugas utama mereka adalah mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024.


Irwan, salah satu anggota tim khusus, dalam keterangannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pengurus PKB Kota Bekasi. "Alhamdulillah, hari ini saya dapat mandat bersama teman-teman sudah diterima dan menerima formulir pendaftaran dari pengurus PKB Kota Bekasi," ucapnya.

Setelah menyelesaikan tugas di kantor DPC, tim khusus akan segera melaporkan hasilnya kepada Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi di kediamannya. Sebelum waktu Isya, mereka berhasil bertemu dengan Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi dan menyampaikan laporan serta menyerahkan formulir yang sudah diterima dari DPC PKB Kota Bekasi.

Brigjen TNI (purn) Kemal Hendrayadi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang baik. "InsyaAllah, saya akan mengisi dan menyerahkan formulir langsung, didampingi oleh tim, pada hari Senin ke kantor DPC PKB Kota Bekasi," tuturnya.

"Saya juga ingin menyampaikan apresiasi pribadi kepada pengurus DPC PKB Kota Bekasi atas sambutan hangat dan penerimaan mereka terhadap tim kami," tambahnya, menutup pernyataannya.

Sumber: Joko Santoso738, editor: eFHa. 

TrendingMore