Ksatria Tombak Sakti Menyapa Warga Papua dengan Pelayanan Kesehatan Gratis Ksatria Tombak Sakti Menyapa Warga Papua dengan Pelayanan Kesehatan Gratis

Advertisement

Advertisement

Ksatria Tombak Sakti Menyapa Warga Papua dengan Pelayanan Kesehatan Gratis

Alfaisti134
, April 22, 2024
Last Updated 2024-04-22T05:17:39Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Keerom - Pos KM76 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS melakukan kunjungan ke Kampung Uskuar, Distrik Mannem, untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga. Dalam kegiatan ini, selain menyapa warga, Satgas juga memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Senin, 22/4, 

Lettu Inf Rejeki Barus, Danpos KM76, menyatakan bahwa Satgas melakukan berbagai cara untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, termasuk melalui kegiatan komunikasi sosial dan kunjungan ke rumah-rumah warga. Kegiatan ini dijadwalkan akan terus dilakukan hingga menjelang purna penugasan, sebagai bentuk anjangsana yang penting untuk dilaksanakan secara berkelanjutan.


Personel Satgas dipimpin oleh Serda Benny Zai Sitorus, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Keberadaan Satgas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat keutuhan wilayah perbatasan RI-PNG.

Selain menjaga keamanan, personel Satgas juga melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat di tiap pos masing-masing.

Salah satu warga, Serfandus, menyampaikan terima kasih kepada anak personel Pos Satgas atas bantuan, pelayanan, dan perhatian yang diberikan kepada masyarakat Kampung Uskuar. eFHa. 

TrendingMore