Kapolres Purbalingga Pimpin Sertijab 2 Kapolsek Kapolres Purbalingga Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Advertisement

Advertisement

Kapolres Purbalingga Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Alfaisti134
, April 08, 2024
Last Updated 2024-04-08T03:18:46Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga - Polres Purbalingga menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pengadegan dan Kapolsek Karangreja pada pagi hari Senin, 8/4, halaman Mapolres Purbalingga.

AKP Catur Subagyo resmi menjabat sebagai Kapolsek Pengadegan, menggantikan posisi sebelumnya yang diemban oleh AKP Wahyudi yang memasuki masa purnatugas. Sedangkan Kapolsek Karangreja akan dijabat oleh Iptu Arisno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Satreskrim Polres Purbalingga.


Dalam amanatnya, Kapolres Purbalingga, AKBP Hendra Irawan, S.I.K., menjelaskan bahwa mutasi jabatan adalah bagian dari penyegaran dan pengembangan karir dalam sebuah organisasi. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan dalam tugas dan jabatan sebelumnya, serta memberikan selamat menjalankan tugas dan jabatan yang baru kepada pejabat yang dilantik.

Kapolres berharap agar para pejabat yang baru ditunjuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, termasuk dalam pengamanan arus mudik dan arus balik serta kegiatan masyarakat dalam rangka Idul Fitri 2024.

"Sertijab ini dilaksanakan dengan cepat agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Candi 2024 di wilayahnya," ucap Kapolres.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Purbalingga atas upaya mereka dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purbalingga tetap aman dan kondusif. eFHa. 

TrendingMore