Halal Fair Series 2024: Dorong Ekonomi Syariah di Yogyakarta Halal Fair Series 2024: Dorong Ekonomi Syariah di Yogyakarta

Advertisement

Advertisement

Halal Fair Series 2024: Dorong Ekonomi Syariah di Yogyakarta

Alfaisti134
, April 24, 2024
Last Updated 2024-04-24T04:11:16Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Setelah sukses di Jakarta dan Tangerang, WPCitra dan Jago Syariah menggelar pameran produk halal dan ekonomi syariah, Halal Fair series, di Yogyakarta. Rangkaian acara ini akan berlangsung dari 3 hingga 5 Mei 2024 di Jogja Expo Centre (JEC).

Selama tiga hari pameran, masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dapat berbelanja produk halal dengan harga spesial, serta meningkatkan jejaring dan skill bisnis.

Project Director WPCitra, Satrio Sukur, menyebutkan bahwa lebih dari 111 brand dari berbagai kategori bisnis turut ambil bagian dalam acara ini, termasuk perbankan syariah, halal beauty, travel fashion, haji umrah, pendidikan, dan kuliner. Selasa, 23/4.


Halal Fair series menjadi ajang kolaborasi untuk memperkuat ekosistem ekonomi syariah, terutama di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yang merupakan salah satu dari delapan provinsi prioritas pengembangan ekonomi syariah nasional.

Dalam upaya meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan syariah, Jago Syariah telah menjadi mitra sponsor gelaran Halal Fair sejak tahun 2023. Mereka menawarkan layanan perbankan syariah yang setara dengan konvensional, serta memberikan tiket masuk gratis kepada nasabah baru dan promo spesial untuk transaksi di tenant-tenant produk UMKM mitra.

Acara ini juga menyelenggarakan berbagai workshop, talkshow, dan kegiatan menarik lainnya, seperti workshop seni custom mobil diecast dan rangkaian Halal Talk, Parenting Talk, Beauty Talk, dan lainnya.

Dengan penawaran spesial dan program acara menarik, diharapkan Halal Fair Series 2024 dapat menarik perhatian lebih dari 25 ribu pengunjung selama tiga hari berlangsung. eFHa. 

TrendingMore