Halal Bihalal PHRI Banyumas: Mempererat Silaturahmi dan Kekompakan Pengurus Halal Bihalal PHRI Banyumas: Mempererat Silaturahmi dan Kekompakan Pengurus

Advertisement

Advertisement

Halal Bihalal PHRI Banyumas: Mempererat Silaturahmi dan Kekompakan Pengurus

Alfaisti134
, April 23, 2024
Last Updated 2024-04-23T14:24:49Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Banyumas - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Banyumas menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah di Teropong Kota Bukit Bintang, Pringsewu Baturaden Banyumas. Acara ini juga sekaligus menjadi momentum untuk rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Silaturrahmi dan Halal Bihalal bersama seluruh anggota PHRI Kabupaten Banyumas yang direncanakan akan dilaksanakan di Pendopo Sipanji Banyumas dalam waktu dekat. Selasa, 23/4.

Dalam sambutannya, Ketua PHRI Banyumas, Irianto, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pengurus PHRI. Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari acara Halal Bi Halal ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kerukunan antar pengurus serta keluarga besar PHRI Banyumas.


Wakil Ketua PHRI Banyumas, Totok Sutrisno, turut memberikan pesan kepada seluruh pengurus tentang pentingnya peran mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai motor penggerak organisasi. 

Ia berharap agar pengurus memiliki semangat dan kreativitas yang tinggi untuk melaksanakan Silaturrahmi dan Halal Bihalal anggota PHRI Kabupaten Banyumas, serta mampu terus eksis dalam melakukan tata kelola organisasi yang lebih baik dan membantu para anggota sebagai keluarga besar PHRI Banyumas.


Salah satu pengurus, Tekad Santosa, memberikan saran agar acara Silaturrahmi dan Halal Bihalal bersama seluruh anggota PHRI Kabupaten Banyumas bersama Pj Bupati Banyumas tidak diisi dengan rangkaian acara lain, melainkan cukup fokus pada acara Silaturrahmi dan Halal Bi Halal saja. Saran tersebut disetujui oleh semua pengurus yang hadir.

Acara tersebut ditutup dengan ramah tamah serta makan malam bersama, dan bagi yang muslim, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama'ah. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para pengurus PHRI Banyumas untuk saling bersilaturahmi, mempererat tali persaudaraan, dan menyatukan tekad untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Banyumas. Djarmanto-YF2DOI. 

TrendingMore