Giat Strong Point Polsek Metro Tamansari Berhasil Cegah Kejahatan Jalanan Giat Strong Point Polsek Metro Tamansari Berhasil Cegah Kejahatan Jalanan

Advertisement

Advertisement

Giat Strong Point Polsek Metro Tamansari Berhasil Cegah Kejahatan Jalanan

Alfaisti134
, April 20, 2024
Last Updated 2024-04-20T02:20:22Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan strong point di beberapa titik strategis, termasuk TL Olimo, Jalan Gajah Mada, Jembatan Harco Glodok di Jalan Hayam Wuruk, dan depan Apotik Roxy di Jalan Mangga Besar.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Jum'at malam, 19/4.


Kompol Adhi Wananda, Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, menjelaskan bahwa kegiatan strong point ini merupakan bagian dari strategi polisi untuk memonitor dan mencegah tindak kejahatan di wilayah tersebut, terutama pada jam pulang kerja dan lokasi yang dianggap rawan.

"Kami melaksanakan kegiatan tersebut dengan memfokuskan pada jam pulang kerja dan lokasi yang rawan terjadinya potensi gangguan kamtibmas," ungkap Adhi Wananda.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kasubnit Reskrim Iptu Sudrajat Djumantara Strk, Sik, memimpin langsung tim yang terlibat, dengan melibatkan sejumlah personel Polsek Metro Tamansari yang telah disiapkan.

Harapannya, kegiatan strong point ini dapat menciptakan situasi keamanan yang lebih baik bagi masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas di sekitar wilayah tersebut. eFHa. 

TrendingMore