Giat Babinsa Gemolong Pantau Stabilitas Harga Sembako Jelang Idul Fitri di Sragen Giat Babinsa Gemolong Pantau Stabilitas Harga Sembako Jelang Idul Fitri di Sragen

Advertisement

Advertisement

Giat Babinsa Gemolong Pantau Stabilitas Harga Sembako Jelang Idul Fitri di Sragen

Alfaisti134
, April 08, 2024
Last Updated 2024-04-08T04:36:06Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Sragen - Sertu Sutardi, Babinsa Desa Peleman Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang sembako di wilayah binaannya, guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dan memantau stabilitas harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pada Senin, 8/4. Sertu Sutardi menyatakan apresiasi atas informasi yang diberikan oleh para pedagang sembako. Menurutnya, informasi yang diterima dari warga adalah kunci dalam pemantauan harga dan kondisi keamanan di lingkungan.


"Dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri, kami bersama Apkowil akan terus meningkatkan pemantauan stok sejumlah komoditas sembako," ujarnya.

Lebih lanjut, Sutardi menekankan pentingnya memantau pasar untuk mencegah praktik penimbunan barang, terutama sembako, yang dapat merugikan masyarakat.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan warga bisa berbelanja dengan aman dan nyaman," tambahnya.

Dengan komsos ini, Babinsa Gemolong berharap dapat terus mempererat hubungan dengan para pedagang sembako serta menjaga stabilitas harga sembako demi kesejahteraan masyarakat jelang perayaan Idul Fitri. Agus Kemplu. 

TrendingMore