Baznas Banyumas Segera Bagikan Puluhan Bingkisan Sembako kepada Warga di Purwokerto Barat Baznas Banyumas Segera Bagikan Puluhan Bingkisan Sembako kepada Warga di Purwokerto Barat

Advertisement

Advertisement

Baznas Banyumas Segera Bagikan Puluhan Bingkisan Sembako kepada Warga di Purwokerto Barat

Alfaisti134
, April 01, 2024
Last Updated 2024-03-31T17:46:41Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Banyumas - Baznas Banyumas melalui UPZ Mushola An Nur Rejasari, Purwokerto Barat, telah merencanakan pembagian bingkisan sembako bagi warga kurang mampu yang terdata oleh Petugas Lapangan UPZ An Nur sejak awal bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Ketua UPZ An Nur Rejasari, Asmah Asiyah, menyampaikan bahwa pembagian sembako ini akan dilakukan secara simbolis dalam beberapa hari mendatang setelah analisa ulang dan validasi data oleh Pengurus UPZ An Nur. Minggu, 31/3.


Penerima bantuan ini merupakan masyarakat kurang mampu yang terekam dan terdata oleh petugas lapangan UPZ An Nur di Kecamatan Purwokerto Barat dan sekitarnya, dengan perkiraan jumlah penerima awal mencapai 50-65 KK.

Pengurus akan memfinalkan data penerima dalam beberapa hari mendatang, dan pembagian secara simbolis akan dilakukan dengan turun langsung ke rumah calon penerima oleh petugas lapangan UPZ An Nur.

Bingkisan sembako yang akan disalurkan terdiri dari 50 paket dari Baznas Kabupaten Banyumas, 15 paket dari dana infaq sedekah, dan donasi khusus dari beberapa dermawan kepada UPZ An Nur. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial menjelang akhir Ramadhan dan menyambut perayaan hari besar keagamaan.

Tidak menutup kemungkinan jumlah bantuan akan bertambah karena adanya partisipasi dermawan dari berbagai lapisan masyarakat yang ikut menyisihkan sebagian rezekinya melalui UPZ An Nur Purwokerto Barat. Wakhyuni/Djarmanto-YF2DOI.

TrendingMore