Babinsa Koramil 12/Simo Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Boyolali di Desa Blagung Babinsa Koramil 12/Simo Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Boyolali di Desa Blagung

Advertisement

Advertisement

Babinsa Koramil 12/Simo Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Boyolali di Desa Blagung

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-19T13:56:03Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Boyolali - Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali, Sertu Budi Utomo, bersama Babinkamtibmas Polsek Simo, turut serta dalam kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Boyolali di Balai Desa Blagung, Kecamatan Simo, Boyolali.

Dalam kesempatan tersebut, warga masyarakat diberikan kesempatan untuk berinteraksi dan melakukan tanya jawab dengan anggota DPRD Kabupaten Boyolali, Hj. Sri Widartati, A Md. Jum'at, 19/4.


Babinsa Sertu Budi Utomo menyatakan, "Interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakat sangat baik karena memungkinkan berbagi informasi dan menyerap aspirasi."

Di tempat terpisah, Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto menekankan bahwa seorang Babinsa memiliki tanggung jawab untuk mengawal setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga binaannya, baik melalui anggota dewan maupun pemerintah daerah.

"Selain menjaga wilayah, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Kami berkomitmen untuk membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaan kami," tambah Danramil. Agus Kemplu. 

TrendingMore