TRCI Dejak Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama TRCI Dejak Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

Advertisement

Advertisement

TRCI Dejak Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

Nusantara
, March 25, 2024
Last Updated 2024-03-25T01:20:02Z
Advertisement

Kabar Ngetren/Bogor - TRCI Chapter Dejak menggelar acara bakti sosial dan buka puasa bersama dengan tema "Sinergi Ramadhan with TRCI Chapter Dejak" pada Minggu, 24 Maret 2024. Acara ini merupakan momentum bagi anggota dan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan serta mempererat tali persaudaraan di bulan Ramadan.


Om Adi Chicarito selaku Ketua Pelaksana, memberikan sambutannya, TRCI Dejak mengajak semua untuk merenungkan pentingnya berbagi dan saling peduli terhadap sesama manusia. Ramadhan dipandang sebagai waktu yang tepat untuk berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

Acara tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Falah, dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. Sebelum menuju lokasi, peserta berkumpul di Rest Area Cibubur KM. 10A Jagorawi sebagai titik kumpul.

Kegiatan utama acara meliputi buka puasa bersama antara anggota TRCI Chapter Dejak dan warga Pondok Pesantren Nurul Falah, serta penyerahan santunan kepada anak yatim dan pengurus pondok pesantren.




Selain itu, TRCI Dejak juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berdonasi. Donasi dapat diberikan dalam berbagai bentuk, baik uang maupun barang lain yang relevan. Donasi uang dapat disalurkan melalui transfer ke rekening BCA 5010685950 atas nama LESTARI dengan kontak Nte Tharry #1418 (081310571307).

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh TRCI Dejak, antara lain:
- Ketua: Om Arif Wicaksono /Gonjes
- Wakil Ketua: Om Ganda
- Sekretaris Jenderal: Om Baihaiki
- Ketua Korwil Jawa Sentris: Om Yudi Saragih
- Ketua Pelaksana: Om Adi Chicarito



Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan semangat berbagi dan kebersamaan dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut berperan serta dalam memajukan kesejahteraan bersama.

#DEJAKRAMADHAN BERSINERGI2024 #DEJAKTOGETHERINBROTHERHOOD #BROTHERHOODITUNYATA #DEJAKGAADEMATINYE

TrendingMore