Tafero Club Meriahkan Bulan Ramadhan dengan Bukber dan Persiapan Aniversari ke-6 Tafero Club Meriahkan Bulan Ramadhan dengan Bukber dan Persiapan Aniversari ke-6

Advertisement

Advertisement

Tafero Club Meriahkan Bulan Ramadhan dengan Bukber dan Persiapan Aniversari ke-6

Nusantara
, March 30, 2024
Last Updated 2024-03-30T09:50:32Z
Advertisement

Kabar Ngetren/Tangerang SelatanTafero Club, sebuah komunitas pecinta jeep Taft dan Feroza di wilayah Jabodetabek, menggelar acara Buka Bersama (bukber) yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 29 Maret 2024, ini juga menjadi momentum untuk mempersiapkan acara Aniversari ke-6 Tafero Club. Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Om Pian Sopian TAFEROTOP di Griya Serpong Serua C8, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.



Acara tersebut dihadiri oleh anggota Tafero Club serta rekan-rekan dari klub Jeep lainnya. Ketua Tafero, Om Jun, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar anggota serta membahas persiapan perayaan ulang tahun ke-6 Tafero Club agar lebih berkesan dari sebelumnya.

Selain membahas persiapan ulang tahun, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan masing-masing anggota membawa makanan untuk berbuka. Semoga acara tersebut menjadi momen yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua yang hadir.


TrendingMore