Safari Ramadan Kutai Kartanegara: Mempererat Silaturahmi dan Semangat Kebersamaan Safari Ramadan Kutai Kartanegara: Mempererat Silaturahmi dan Semangat Kebersamaan

Advertisement

Advertisement

Safari Ramadan Kutai Kartanegara: Mempererat Silaturahmi dan Semangat Kebersamaan

Alfaisti134
, March 29, 2024
Last Updated 2024-03-28T21:26:18Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara - Pada Kamis, 28/3. Serka Ardi, mewakili Danramil 0906-09/Kota Bangun, bersama Forkopimcam, turut menghadiri kegiatan safari Ramadhan 1445 Hijriyah di Masjid Al Muklhisin, Desa Sedulang, Kecamatan Kota Bangun Darat.

Kegiatan ini menjadi wujud upaya untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan antara TNI, pemerintahan kecamatan, dan warga masyarakat di Desa Sedulang. Rangkaian acara safari Ramadhan meliputi sholat magrib berjamaah, buka puasa bersama, sholat isya dilanjutkan dengan kultum, dan sholat Teraweh.


Camat Koba dalam sambutannya mengajak seluruh warga Koba Darat untuk menjalankan ibadah puasa dengan semangat, serta aktif dalam pembangunan di setiap desa, mengingat masih banyak infrastruktur yang perlu disiapkan di kecamatan tersebut.

Serka Ardi, sebagai perwakilan Babinsa Kota Bangun Darat, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya meningkatkan keimanan dan ketakwaan, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, serta membawa berkah bagi semua yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kota Bangun Darat Zulkifli SE, Sekcam Kota Bangun Darat Iwan Hermawan, Serka Adri (mewakili Danramil), Ipda Edy (mewakili Kapolsek), Kades Sedulang, Kades Kedang Ipil, serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Semoga kegiatan ini memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat. Pendim 0906/Kkr.

TrendingMore