Polwan Polda Jabar Bagikan Takjil Gratis untuk Mempererat Tali Persaudaraan di Bulan Ramadan Polwan Polda Jabar Bagikan Takjil Gratis untuk Mempererat Tali Persaudaraan di Bulan Ramadan

Advertisement

Advertisement

Polwan Polda Jabar Bagikan Takjil Gratis untuk Mempererat Tali Persaudaraan di Bulan Ramadan

Alfaisti134
, March 23, 2024
Last Updated 2024-03-23T04:41:13Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Bandung - Dalam semangat Bulan Suci Ramadhan, Polwan Polda Jabar turut meraih berkah dengan memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Gedebage Soekarno Hatta, Bandung, pada Jum'at sore, 22/3.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, namun juga sebagai wujud ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan humanis seperti ini akan terus kami lakukan untuk mempererat tali kasih dan persaudaraan antar umat beragama, terlebih saat Bulan Suci Ramadhan," ujar Kombes Jules Abraham Abast.


Pimpinan Korps Polwan Polda Jabar, AKBP Wiwi, memimpin kegiatan berbagi takjil ini bersama seluruh personel Polwan Polda Jabar.

“Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama-sama mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini," ungkap AKBP Wiwi.

Tak hanya memberikan takjil, Polwan Polda Jabar juga memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan demi keselamatan bersama.

"Mari kita tingkatkan amal ibadah di bulan puasa ini. Berbagi kepada sesama adalah sebuah keindahan, dan mari kita tanamkan kebersamaan. Bersama, kita dapat menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman di bulan penuh berkah ini," tutup pimpinan Korps Polwan Polda Jabar. eFHa. 

TrendingMore