Polsek Metro Tamansari dan Gereja St. Petrus & Paulus Bersatu dalam Berbagi Takjil Polsek Metro Tamansari dan Gereja St. Petrus & Paulus Bersatu dalam Berbagi Takjil

Advertisement

Advertisement

Polsek Metro Tamansari dan Gereja St. Petrus & Paulus Bersatu dalam Berbagi Takjil

Alfaisti134
, March 27, 2024
Last Updated 2024-03-27T15:17:22Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Polsek Metro Tamansari bersama Gereja St. Petrus & Paulus Paroki Mangga Besar serta Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat mengadakan kegiatan berbagi takjil. Acara tersebut dilaksanakan di Jalur lambat Jl. Mangga Besar Raya No. 55 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, di depan Gereja St. Petrus Paulus. Rabu, 27/3.

Sebanyak 855 paket takjil disalurkan kepada masyarakat yang melintas di lokasi tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H.


Kompol Adhi Wananda, Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk membina kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polsek Metro Tamansari. Adhi mengungkapkan pentingnya memperkuat kerukunan antar umat beragama, khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

Dengan melibatkan Gereja St. Petrus & Paulus Paroki Mangga Besar serta Tiga Pilar Kecamatan Tamansari, diharapkan kegiatan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan dan harmoni antar umat beragama di lingkungan tersebut.

Selain itu, kegiatan berbagi takjil ini juga mencerminkan semangat gotong royong kebersamaan dan saling berbagi di tengah-tengah masyarakat. Adhi menegaskan bahwa hal ini juga menjadi contoh nyata dari semangat toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Indonesia.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan, bukan hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun. eFHa. 

TrendingMore