Polres Purbalingga Berbagi Berkah Ramadan dengan Masyarakat Polres Purbalingga Berbagi Berkah Ramadan dengan Masyarakat

Advertisement

Advertisement

Polres Purbalingga Berbagi Berkah Ramadan dengan Masyarakat

Alfaisti134
, March 23, 2024
Last Updated 2024-03-23T13:28:52Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga - Pada Sabtu (23/3/2024), Polres Purbalingga mengadakan kegiatan amal Ramadan yang bertujuan untuk berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan tersebut diadakan di Mapolres Purbalingga, di mana masyarakat diajak untuk berbuka puasa bersama, melaksanakan salat Magrib dan Isya, serta Tarawih berjamaah.

Acara ini dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang, serta dihadiri oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto, pejabat utama Polres Purbalingga, pengurus Bhayangkari, kapolsek jajaran, dan anggota polisi lainnya.

Kompol Donni Krestanto menyampaikan bahwa Polres Purbalingga telah membagikan 200 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres, serta memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Purbalingga.


"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan sesama serta menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan sesama manusia, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah," ungkap Donni.

Selain itu, Donni menegaskan bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan tausiah yang disampaikan oleh KH Masruhin Abdul Majid dari Lembaga Dakwah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama, salat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah, menandai semangat kebersamaan dan berbagi di bulan Ramadan. eFHa. 

TrendingMore