Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024, Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter Gelar Halal Bihalal dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024, Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter Gelar Halal Bihalal dan Doa Bersama

Advertisement

Advertisement

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024, Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter Gelar Halal Bihalal dan Doa Bersama

Tim Redaksi
, March 09, 2024
Last Updated 2024-03-09T14:34:01Z
Advertisement

Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba, Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter (YVCI JC) menggelar acara Halal Bihalal dan Doa Bersama. Acara ini diadakan di Sekretariat YVCI Jakarta Chapter yang beralamat di Jl. Komplek Lan No. 2, Petamburan, Jakarta Barat, pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, puluhan anggota YVCI Jakarta Chapter berkumpul untuk merayakan momen ini. Sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi di tengah-tengah kesibukan mereka, acara ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di antara anggota klub tersebut.

Doa bersama pada acara tersebut dipimpin oleh sesepuh Sesepuh setempat, Pak Haji Sodiq, yang membawa nuansa kekhidmatan dan kebersamaan yang mendalam. Para anggota dengan khidmat menyimak doa yang dipanjatkan, memohon kelancaran dan keberkahan menjelang bulan Ramadhan.

"Tak hanya sekadar berkumpul, acara seperti ini memiliki makna yang dalam bagi kami sebagai anggota YVCI Jakarta Chapter. Ini adalah momentum untuk meningkatkan kebersamaan, saling mendukung, dan menjalin hubungan yang lebih erat," ujar Yadhie Gooner, Ketua Chapter YVCI Jakarta, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Ketua Chapter YVCI Jakarta, Yadi Ganur, menjadi bukti nyata dari komitmen klub dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara anggotanya. Selain itu, kehadiran para anggota lainnya juga menjadi cerminan semangat solidaritas yang tinggi dalam menjalani berbagai aktivitas bersama.

Acara Halal Bihalal dan Doa Bersama ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi anggota YVCI Jakarta Chapter untuk terus berkarya dan berkontribusi positif dalam lingkungan sekitar. Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, YVCI JC optimis dapat menjadi agen perubahan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Dengan demikian, acara ini tidak hanya menjadi momen bersyukur dan mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai wujud komitmen YVCI Jakarta Chapter dalam berkontribusi bagi kebaikan bersama. 

Semoga kebersamaan dan keberkahan yang dirasakan dalam acara ini dapat terus menginspirasi setiap langkah yang diambil oleh anggota YVCI JC dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

TrendingMore