Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Magelang Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Magelang

Advertisement

Advertisement

Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Magelang

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T10:51:45Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Magelang - Hari ini, Kamis, 8/3, Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., memimpin kegiatan bakti sosial yang melibatkan bantuan sembako dan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini diselenggarakan setelah Rakor Linsek Ops Ketupat Candi 2024 di Hotel Artos Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Bakti sosial dan kesehatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus hadir membantu masyarakat yang membutuhkan. Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah pejabat penting seperti Pangdam IV Diponegoro Mayjen Dedi Suyadi, Waka Polda Jateng Brigjen Pol Drs. Agus Suryonugroho, S.H., M.Hum., dan beberapa pejabat lainnya dari Polda Jawa Tengah.


Kapolda menyampaikan, "Di bulan suci Ramadhan ini, kita berbagi kebutuhan bahan pokok dan perhatian kesehatan kepada masyarakat." Kegiatan bakti kesehatan dilaksanakan di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) dusun Plumbon, Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Layanan yang disediakan mencakup pemeriksaan tekanan darah, konsultasi kesehatan, dan pemberian obat-obatan.

Tak hanya itu, Kapolda juga menyiapkan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat, terutama para pemulung dan penarik gerobak sampah di TPSA Banyuurip. "Saat Ramadhan berjalan hingga menjelang Lebaran, semoga kita semua dapat meraih kemenangan dan merasa bahagia bersama-sama," tutup Kapolda Jawa Tengah. eFHa. 

TrendingMore