Slamet Wahidin Deklarasikan Santri Deso Se-Purbalingga Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran Slamet Wahidin Deklarasikan Santri Deso Se-Purbalingga Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Advertisement

Advertisement

Slamet Wahidin Deklarasikan Santri Deso Se-Purbalingga Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Tim Redaksi
, February 05, 2024
Last Updated 2024-02-05T10:57:54Z
Advertisement

Purbalingga - Ketua Santri Deso, Slamet Wahidin menggelar Deklarasi Laskar Santri Kampung Se-Purbalingga pendukung Capres-cawapres Prabowo Gibran. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman parkir Obyek Wisata Alam Goa Lawa (Golaga) Siwarak. Karangreja. Purbalingga. Senin Siang. 5/2/2024

"Kita harus menang, kita harus berani mengatakan bahwa sudah saatnya dan selayaknya Prabowo Gibran memimpin Indonesia menang satu putaran". Ucap Slamet Wahidin dalam sambutannya. 

Selaku pengurus nasional Suksesi satu putaran Prabowo Gibran, Slamet Wahidin, mengatakan, acara ini merupakan ghiroh (semangat) wong deso untuk bersama-sama menyambut kemenangan Prabowo Gibran. 

"Kami bertanggung jawab jika ada ancaman dan intervensi dari siapapun. Sekarang sudah merapat saatnya semua warga Nahdliyin mendukung Prabowo Gibran menang satu putaran". Imbuh Slamet Wahidin. 

Slamet Wahidin berharap, berkaitan dengan kondisi Indonesia tidak mungkin dipimpin oleh hanya orang yang pintar gimmick/pintar bicara, tetapi bertanggung jawab keutuhan bangsa dan negara Indonesia hanya Prabowo Gibran yang bisa, yang lain belum saatnya. Harapnya.

Senada dengan itu, Korda PPIR Purbalingga, H. Wahyono, mengungkapkan, Insya Allah, bapak Prabowo bisa menang satu putaran untuk menghemat anggaran biaya pemilu sekitar 17 Trilyun, daripada uang dihambur-hamburkan untuk pemilu, lebih baik digunakan untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

"Kalau Prabowo Gibran menang, masyarakat akan sejahtera, bansos akan 2 kali lipat bahkan 3 kali lipat nantinya, karena sesuai dengan salah satu visi misi yakni hilirisasi". Tutup H. Wahyono. 

Sekedar informasi, kegiatan deklarasi santri kampung se-Purbalingga diawali dengan pementasan Kuda Kepang, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan ikrar deklarasi yang dipimpin oleh Slamet Wahidin yang berbunyi saya wong deso dan laskar santri wong deso menyatakan bahwa mulai hari ini siap memenangkan pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran.

TrendingMore