MUI Babel Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai Pasca Pemilu 2024 MUI Babel Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai Pasca Pemilu 2024

Advertisement

Advertisement

MUI Babel Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai Pasca Pemilu 2024

Alfaisti134
, February 17, 2024
Last Updated 2024-02-17T14:24:40Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Bangka Belitung - Ketua MUI Bangka Belitung, Drs. H. Syaipul Zohri mengajak untuk menciptakan iklim damai dan sejuk terkait hasil penghitungan suara di pemilu tahun 2024. Dalam pernyataannya, beliau menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya pesta demokrasi serentak bagi bangsa Indonesia. Sabtu. 17/2/2024.

"Kami selaku pimpinan MUI Bangka Belitung mengajak kepada masyarakat luas untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dankondusif". Ujarnya.

Menurut Syaipul Zohri, pentingnya menghargai dan menghormati siapapun yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden demi kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia.



"Kami meminta kepada masyarakat untuk mendukung siapa pun yang terpilih, baik itu presiden, wakil presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota, demi kemajuan negeri tercinta ini". Tambah Syaipul Zohri.

Lanjut Syaipul Zohri, menambahkan, Dalam upaya membangun bangsa yang lebih baik, mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta dukung siapapun yang terpilih untuk kemajuan Indonesia.

Ajakan ini diharapkan dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan dalam masyarakat, sehingga Indonesia tetap dalam keadaan damai dan harmonis pasca pemilu 2024. Tutupnya. eFHa.

TrendingMore