Kapolresta Palu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kapolresta Palu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Advertisement

Advertisement

Kapolresta Palu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tim Redaksi
, February 03, 2024
Last Updated 2024-02-03T01:30:04Z
Advertisement


PALU – Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT periode 1 Februari 2024 bertempat di Aula rupatama Polresta palu , Jumat (02/02/2024).

Pangkat pengabdian sendiri, merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di kepolisian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.I.K., S.H. Para Pejabat Utama Polresta Palu, Para Perwira, Bintara beserta Bhayangkari.

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. bertindak sebagai Irup menyampaikan selamat kepada AKP Hafudin yang telah mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Pangkat lptu ke AKP TMT 1 Februari 2024.

“Saya berharap momen Kenaikan Pangkat Pengabdian ini dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat, ini salah satu penghargaan dari Pimpinan Polri, yang merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri selama bertugas dan tidak pernah melakukan pelanggaran yang merusak Citra Polri, “ucap Kapolresta Palu.

Kapolresta Palu menambahkan, Untuk meraih semua itu diperlukan perjuangan kerja keras, disiplin, doa dan dukungan keluarga. 

Kemudian kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar penghargaan, namun amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan pada diri sendiri, instansi, keluarga, masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa.

“kepada Ibu Hafudin saya mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat suaminya, yang mana Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai Keluarga Besar Polri, “tutup Kapolresta Palu

TrendingMore