Free Trial Purwokerto Xtreme Park Free Trial Purwokerto Xtreme Park

Advertisement

Advertisement

Free Trial Purwokerto Xtreme Park

Alfaisti134
, February 25, 2024
Last Updated 2024-02-25T12:27:01Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Banyumas - Purwokerto Xtreme Park menggelar Free Trial untuk para pegiat olahraga ektrim seperti Surf skate, BMX, Skateboard, dan Sepatu Roda pada Sabtu-Minggu. 24-25 Februari 2024 di Jl. Sarwo Endah III No.17 Karanganyar. Purwokerto Kidul. Kecamatan Purwokerto Selatan. Kabupaten Banyumas.

"Kami mengajak ke teman-teman untuk bisa bermain di hari sabtu-minggu untuk melakukan free trial. Konsep kedepannya nanti untuk operasional mulai pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam, tetapi ini baru perencanaan dahulu, mungkin bisa malam lagi". Ungkap Admin Purwokerto Xtreme Park, Helmi saat ditemui awak media. Minggu. 25/2/2024.



Lanjut, Helmi menuturkan, jadi di Purwokerto Xtreme Park ini gabungan dari komunitas yang bernama United Skate, biar semua komunitas menjadi satu wadah yang terdiri dari Surf Skate, BMX, Sepatu Roda dan Skateboard.

"Harapannya di Purwokerto hanya ada satu skatepark, sedangkan ini dikelola oleh swasta dan individu, sedangkan untuk teman-teman yang berprestasi ini tidak ada tempat olahraganya, jadi yang dibutuhkan itu skatepark lainnya dan untuk Pemerintah Kabupaten sendiri belum mempunyai lahan yang benar-benar ada sedangkan klub atau pegiatnya terbagi banyak seperti sepatu roda, BMX, Skateboard maupun Surf skate". Tutup Helmi.

TrendingMore