Eratkan Hubungan Keakraban, Babinsa Koramil Muara Kaman Jalin Komsos Dengan Warganya Eratkan Hubungan Keakraban, Babinsa Koramil Muara Kaman Jalin Komsos Dengan Warganya

Advertisement

Advertisement

Eratkan Hubungan Keakraban, Babinsa Koramil Muara Kaman Jalin Komsos Dengan Warganya

Tim Redaksi
, February 06, 2024
Last Updated 2024-02-06T06:17:34Z
Advertisement


Kutai Kartanegara - Pererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Serka Makbul selalu aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warganya yang berada di desa Bunga Jadi Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (06/02/2024).

Kehadiran Babinsa, Serka Makbul terkait kegiatan Komsos yang dilakukannya di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk melibatkan diri dalam kegiatan sosial guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga yang berada diwilayah binaan.

 "Kami ingin memahami lebih dalam terkait kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta memberikan informasi yang bermanfaat bagi mereka," ujarnya.

Melalui kegiatan Komsos dengan salah satu warga pembuat gorong-gorong di desa Bunga Jadi, Serka Makbul berupaya menciptakan lingkungan yang harmonis guna mendukung pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di tingkat lokal. 

"Kami ingin menjadi bagian yang lebih dekat dengan warga, bukan hanya di masa-masa sulit, tetapi juga dalam kebahagiaan dan kemajuan bersama," tambahnya.

Danramil Muara Kaman, Lettu Inf. Ramli juga menyampaikan apresiasi terhadap upaya anggotanya dalam membangun keakraban dengan warga. 

"Kami mengharapkan melalui kegiatan komsos Babinsa Koramil Muara Kaman tersebut dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan rakyat sehingga tercipta lingkungan yang aman, tentram, dan sejahtera ditengah masyarakat," tutur Danramil. 

Sumber : Dim 0906/Kkr

TrendingMore