Babinsa Dan Warga Sudah Bekerja Walaupun TMMD Belum Dibuka Babinsa Dan Warga Sudah Bekerja Walaupun TMMD Belum Dibuka

Advertisement

Advertisement

Babinsa Dan Warga Sudah Bekerja Walaupun TMMD Belum Dibuka

Tim Redaksi
, February 09, 2024
Last Updated 2024-02-09T11:19:44Z
Advertisement


Boyolali - Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I tahun 2024 Kodim 0724/Boyolali sekarang ini masih terus berlangsung. 

Delapan (8) Babinsa Koramil 17/Wonosegoro yang dipimpin Batuud Peltu Wiyono terlihat sangat aktif mulai dari awal dibukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD, Kamis (09/10/24).

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung I yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD nanti. 

Kali ini Satgas Pra TMMD  sudah mulai mengerjakan sebagian target sasaran fisik, para Babinsa Koramil 17/Wonosegoro tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Saat ini pengerjaan pembangunan jalan juga terus berlangsung. Keakrabanpun semakin terlihat manakala prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. 

Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Sengkuyung I.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang gerimis kadang sampai hujan, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. 

"Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan" pungkasnya

(Agus Kemplu)

TrendingMore