Wilayah Polsek Palu Barat, Selama NATARU 2024 Berjalan Aman Dan Kondusif Wilayah Polsek Palu Barat, Selama NATARU 2024 Berjalan Aman Dan Kondusif

Advertisement

Advertisement

Wilayah Polsek Palu Barat, Selama NATARU 2024 Berjalan Aman Dan Kondusif

Tim Redaksi
, January 04, 2024
Last Updated 2024-01-04T04:51:41Z
Advertisement


Palu / Sulteng - Setelah Operasi Lilin Selesai dan berjalan aman dan lancar, Kemudian hasil Rillis Kapolresta  Palu Akhir Tahun Lalu, berkaitan masalah, masih banyaknya tunggakan tunggakan Kasus yang belum terungkap, sehingga Beliau, istilahnya membuat * Resulusi * di Tahun 2024 ini, demikian dikatakan Kapolsek Palu Barat AKP Rustang, SH. MH di temui Awak Media ini Kamis 4 Januari 2024 di ruang Kerja Polsek Palu Barat.

Lanjut  AKP Rustang SH.MH, Bahwasanya kita harus lebih Peningkatan dan  Pengungkapan Penyelesaian Perkara.

Oleh Karena itu, Kami dari Jajaran Polsek Palu Barat  Sesuai instruksi Kapolresta Palu, Polsek harus bekerja keras untuk melakukan  Pengungkapan Penyelesaian Kasus itu dan menjadi Target awal, Kalau pun kita sadari bahwa Persoalan di Kota Palu tidak sederhana dan sangat banyak Kasus Kasus di Banding di wilayah lain ujar Kapolsek Palu Barat AKP  Rustang, SH. MH.

Dikatakan AKP Rustang, SH.MH, Olehnya itu dengan Strategi Kapolres ta Palu Kombes Pol Barliansyah, S.I.K. MH  yang sudah bangun dan penguatan penguatan  Fungsi  Pak Kapolres sudah bentuk dan oleh karena itu kita harus mendukung kebijakan Beliau, bahasanya kita harus lebih Prioritaskan Pengungkapan Penyelesaian Kasus Tahun 2024, sehingga hutang kita ke Masyarakat berkurang harap Kaposek Palu Barat AKP Rustang, SH. MH.

AKP Rustang, SH. MH, menambahkan, Terkait masalah operasi lilin kemarin lalu baik pengamanan NATARU ( Natal dan Tahun Baru ) Tahun  2024 Khusus Wilayah Palu Barat Alhamdulilllah berjalan Aman  dan Lancar sesuai dengan Rencana Operasi Lilin tentunya bertujuan untuk menciptakan Suasana Aman, Damai dan Kondusif Selama Prosesi NATARU Tahun  2024.

Kapolsek Palu Barat AKP Rustang, SH. MH, berharap Kedepan Mudah mudahan setuasi terus  kita dapat Pertahankan dan situasi Aman Kondusif, sehingga Masyarakat Kota Palu bisa beraktivitas dengan baik dan tentu ini untuk mendukung Pembangunan Nasional.

Terakhir menyangkut Pesta Demokrasi yang sedang berjalan dan bersamaan OMB ( Operasi Mantap Brata)  yang bertujuan mengamankan Rangkaian Pemilu Serentak Tahun 2024 secara serentak seluruh Indonesia, dan ditahap kampanye kurang lebih 1 bulan kedepan Tanggal 14 Febuari 2024 mendatang, tentu semakin kesana semakin riak riak politik semakin terasa.

Kami juga di tunjuk sebagai ujung tombak memberikan pengamanan kegiatan  kegiatan tahapan kampanye, berupaya sedapat mungkin juga bisa mengawal kegiatan ini tidak riak riak politik bisa kita redam dengan masa tenang, bisa kita dan memberikan Rasa Aman terang Kapolsek Palu Barat  AKP Rustang, SH. MH.

TrendingMore