Satgas TNI 300 Ajak Seluruh Apkam Dan Masyarakat Gotong-royong Perbaikan Landasan Pesawat di Beoga Papua Satgas TNI 300 Ajak Seluruh Apkam Dan Masyarakat Gotong-royong Perbaikan Landasan Pesawat di Beoga Papua

Advertisement

Advertisement

Satgas TNI 300 Ajak Seluruh Apkam Dan Masyarakat Gotong-royong Perbaikan Landasan Pesawat di Beoga Papua

Tim Redaksi
, January 15, 2024
Last Updated 2024-01-15T05:27:46Z
Advertisement


BEOGA Papua - Sebanyak 30 orang anggota Satgas Yonif R 300/BJW yang dipimpin oleh Letda Inf Lubis melaksanakan kegiatan Gotong Royong Pembenahan Landasan Peswat bersama dengan aparat kampung (Apkam) setempat dan masyarakat kampung Milawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua. Senin ( 15-01-2024 ). 

Kegiatan Gotong Royong tersebut dilakukan dalam rangka pembenahan landasan bandara Beoga yang merupakan sarana transportasi udara satu-satunya untuk menuju distrik tersebut. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penerbangan pesawat dapat berlangsung dengan lancar dan aman, serta memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat dengan pos Satgas TNI 300 Siliwangi di Beoga.

Dalam kegiatan Gotong Royong ini, anggota Satgas TNI 300 Siliwangi bersama dengan masyarakat saling bahu-membahu dan gotong royong melaksanakan pengecoran landasan pacu dan pengecatan landasan bandara Beoga. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Apkam dan masyarakat kampung Milawak, Distrik Beoga, serta unsur Satgas Brimob/Kota Raja, Koramil 1717/05-Beoga, dan Polsek Beoga.

Kegiatan pembenahan landasan bandara Beoga berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat khususnya kampung Milawak, Distrik Beoga, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TNI 300 yang telah membantu memperbaiki sarana transportasi udara mereka. 

Mereka berharap penerbangan pesawat dapat kembali lancar dan aman di Distrik Beoga Papua.

TrendingMore