Panakawan Rescue Sukses Menyelenggarakan Musyawarah Besar ( MUBES) Ke - 1 Panakawan Rescue Sukses Menyelenggarakan Musyawarah Besar ( MUBES) Ke - 1

Advertisement

Advertisement

Panakawan Rescue Sukses Menyelenggarakan Musyawarah Besar ( MUBES) Ke - 1

Tim Redaksi
, January 23, 2024
Last Updated 2024-01-23T00:15:23Z
Advertisement


Bekasi - Beretempat di SMK Global Surya Madiri, Panakawan Rescue Sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar ( MUBES) Ke - 1 ( 21/1/2024).

Minggu tanggal 21/1/2024 Panakwan Rescue melaksanakan MUBES 1 nya dan di hadiri oleh seluruh anggota dan tamu undangan.

Dalam MUBES Ke-1 tersebut selain di hasilkan point point penting dalam AD /ART juga terpilihnya KETUA UMUM Panakwan Rescue yang baru Periode 2024 - 2027.

Dalam sambutannya Syafri Syafei menyampaikan kedepannya Panakwan Rescue bisa lebih baik dan bisa memberikan pelayannan yang terbaik bagi masyarakat.

"Semoga dengan terlaksananya MUBES Ke-1 Panakwan Rescue bisa membawa organisasi ini kedepannya lebih baik lagi". Kata Safari Syafei. 

Syafri juga menambahkan di dalam menjalankan misi kemanusiaan, "Ke depan Organisasi Panakawan Rescue juga harus siap dalam menyiapkan anggota nya yang memiliki kemampuan personal maupun kelompok dalam setiap misi kemanusiaan, ini sejalan dengan motto dari organisasi Panakawan Rescue itu sendiri " Social for Humanity "pungkasnya. 

(Weki)

TrendingMore