Nonong Sakura Caleg DPR-RI Darii Partai PAN Mulai Diperhitungkan Oleh Lawan Politik Nonong Sakura Caleg DPR-RI Darii Partai PAN Mulai Diperhitungkan Oleh Lawan Politik

Advertisement

Advertisement

Nonong Sakura Caleg DPR-RI Darii Partai PAN Mulai Diperhitungkan Oleh Lawan Politik

Tim Redaksi
, January 10, 2024
Last Updated 2024-01-10T11:21:04Z
Advertisement


Langsa, Aceh -- Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI ) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut Lima Nonong Sakura menjadi salah satu Caleg yang sangat diperhitungkan dan menjadi kuda hitam.

Hal tersebut dikarenakan baliho Caleg DPR-RI Dapil Aceh 2 ini dirusak orang tak dikenal (OTK) di Jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Bukit Panjang Dua,Kecamatan Manyak Payed.

“ini membuktikan kita sangat diperhitungkan dan yakinlah bahwa kita akan menjadi kuda hitam yang punya potensi besar meraih kursi DPR-RI Dapil Aceh II (Kota Langsa Aceh Tamiang,Aceh Timur,Aceh Utara,Lhokseumawe,Bieureun,Aceh Tengah,Dan Bener meriah)”, ucap Nonong Sakura kepada media ini saat Di Hub Melalui Selular Rabu (10/01).

Nonong Sakura menyampaikan kepada para timnya agar jangan terpengaruh dengan perbuatan tidak baik tersebut dan terus bekerja merekrut para konstituen untuk memilih dirinya pada Pemilu 14 Februari 2024.

“yakinlah bahwa kita menjadi caleg yang  sangat diperhitungkan dalam perebutan suara DPR-RI di Dapil Aceh II Ini ”, tegasnya.

“perusakan baliho pada Rabu (10/01) Pagi di Desa Bukit Panjang Dua, Kecamatan Manyak Payed ini harus dijadikan motivasi untuk lebih giat lagi dalam mengumpulkan pundi-pundi suara dan buktikan kepada semuanya bahwa kita mampu”, pintanya.

Puan Aceh ini berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Di 8 Kabupaten/Kota dalam menghadapi Pemilu kali ini untuk memilih caleg Mau bekerja bagi rakyat dan Untuk Kepentingan Rakyat Bukan Bekerja Untuk Golongan Tertentu serta tetaplah menjaga kedamaian di daerah masing-masing.

“jangan terpengaruh oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab, yang selalu membuat kisruh apalagi melakukan kampanye negatif (Black Campaign)”, ungkap Nonong Sakura Caleg nomor urut 5 DPR-RI Dapil Aceh 2 Dari Partai PAN ini .

TrendingMore