Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Padamara Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Padamara

Advertisement

Advertisement

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Padamara

Tim Redaksi
, January 29, 2024
Last Updated 2024-01-29T12:27:50Z
Advertisement


Purbalingga - Sesosok mayat pria ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi sekunder di Kelurahan Karangsentul, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Senin (29/1/2024) pagi. Mayat tersebut belum teridentifikasi karena tidak ditemukan identitas apapun.

Kapolsek Padamara AKP Ihwan Maruf mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan sekira jam 06.30 WIB oleh seorang pedagang bernama Sapon Marsudi (70) yang biasa berjualan di sekitar trotoar jalan. 

"Saat saksi akan beraktivitas menata dagangan di trotoar melihat ada sesosok mayat laki-laki dengan posisi terlentang di saluran irigasi," kata kapolsek.

Saksi kemudian memberitahukan kepada satpam Gudang Bulog bernama Eko Setiawan (29) yang berada di dekat lokasi. Eko lalu melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah desa dan Polsek Padamara. 

"Kami langsung mendatangi lokasi bersama tim Inafis dan Satreskrim untuk melakukan pemeriksaan di TKP. Mayat kemudian dievakuasi ke RSUD Goeteng Taroenadibrata PurbaIingga untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Disampaikan bahwa identitas mayat belum dapat diketahui karena tidak ditemukan identitas apapun. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 50 tahun, rambut pendek hitam lurus beruban, saat ditemukan hanya memakai celana pendek warna gelap.

"Tanda khusus ada bekas jahitan di lengan kanan dengan panjang kurang lebih 15 cm," ungkapnya.

Hasil pemeriksaan dokter menurut kapolsek, ditemukan sejumlah luka pada kepala dan mulut serta sejumlah luka lainnya. Mayat diprediksi sudah meninggal sekitar 24 - 48 jam dari waktu ditemukan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan karena belum diketahui identitasnya, saat ini mayat masih berada di kamar jenazah RSUD Goetheng Taroenadibrata PurbaIingga. Kepada masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut bisa melaporkan ke Polsek Padamara atau datang untuk mengecek langsung di rumah sakit.

TrendingMore