Ketua Ratri Yulita Prangwerdani dan Pengurus Bunda Milenial Banyumas Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Ketua Ratri Yulita Prangwerdani dan Pengurus Bunda Milenial Banyumas Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Advertisement

Advertisement

Ketua Ratri Yulita Prangwerdani dan Pengurus Bunda Milenial Banyumas Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Tim Redaksi
, January 26, 2024
Last Updated 2024-01-25T23:55:57Z
Advertisement


BANYUMAS - Bunda Milenial lahir tahun 2019 di Jakarta, dan sudah banyak merambah diberbagai kota/kabupaten se-Indonesia, segala aktifitasnya berbusana kebaya, menjadi inspirasi dan penyemangat setiap perempuan. 

Pendiri dan Ketua Umum Bunda Milenial Sisca Rumondor, resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan Bunda Milenial Kabupaten Banyumas, bertempat di Advo Cafe Karangwangkal, Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (25/01/2024).

"Hari ini Rabu (24/01/2024) Kami melantik dan mengukuhkan kepengurusan Bunda Milenial Kabupaten Banyumas, dan sebelumnya Selasa (23/01/2024) Kabupaten Banjarnegara," jelas Sisca.

Dlam rangka terus melebarkan sayap organisasi Bunda Milenial, yang visi misi utamanya bergerak dibidang Budaya, Sosial dan Kemanusiaan, terus dilakukan dan kemanfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat

"Bunda Milenial terus bisa melestarikan, bisa mengembangkan budaya, dengan berkebaya di berbagai kegiatannya, dibalut juga dengan kepribadian dalam berbudaya" ungkapnya.

"Selain melantik kepengurusan, saya juga mengajak semua yang hadir, mari suksekan Pemilu 2024," imbuhnya Sisca.

Dikesempatan itu, Ketua Dewan Penasihat Bunda Milenial Banyumas Adisatrya Suryo Sulisto, mengucapkan selamat dan sukses, atas Pelantikan Pengurus Bunda Milenial Banyumas 

"Semangat berkomunikasi dan bekerja sama dengan Pemda Kab Banyumas, guna mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, dibidang sosial, kemanusiaan dan kebudayaan," tandasnya.

Ketua Bunda Milenial Banyumas Ratri Yulita Prangwerdani, dalam sambutan menyampaikan Syukur, terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskannya,

"Bunda Milenial Banyumas, wadahnya perempuan Banyumas, yang eksis dalam berkontribusi, mendukung kegiatan pemerintah dibidang budaya, sosial dan kemanusiaan, saya berharap kedepannya semakin banyak anggota Bunda Milenial Banyumas, yang terus menerus eksis dan berjaya," pungkasnya.

Nampak hadir dilokasi Ketua Umum Bunda Milenial Pusat, pejabat Kesbangpol Banyumas, Ketua Dewan Penasihat Bunda Milenial Banyumas, Pengurus Bunda Milenial Banyumas, dan tamu undangan lainnya. (Wawan/Djarmanto-YF2DOI).

TrendingMore