Kampanye Akbar Anies Baswedan di Cilacap, Dibanjiri Puluhan Ribu Massa Pendukung Kampanye Akbar Anies Baswedan di Cilacap, Dibanjiri Puluhan Ribu Massa Pendukung

Advertisement

Advertisement

Kampanye Akbar Anies Baswedan di Cilacap, Dibanjiri Puluhan Ribu Massa Pendukung

Tim Redaksi
, January 25, 2024
Last Updated 2024-01-25T09:38:25Z
Advertisement


Cilacap - Kampanye akbar calon presiden (capres)No.1 Anies Baswedan di Lapangan Krida, Cilacap, Jawa Tengah, dibanjiri puluhan ribu masa pendukung Rabu (24/1/2024) sore.

Massa Pendukung yang hadir berasal dari kader dan simpatisan Partai NasDem beserta empat partai koalisi di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Umat. Selain itu, juga massa relawan pendukung Anies Baswedan. 

Pantauan di lapangan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tampak hadir mengenakan kemeja putih. Dalam kesempatan itu, Anies menyapa masyarakat sembari berkampanye menyuarakan perubahan. 

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies - Muhaimin Kabupaten Cilacap, Cahyo Sasongko mengatakan, kampanye akbar dihadiri sekitar kurang lebih 30.000 masa pendukung dari berbagai unsur. 

"Dari Partai NasDem, PKB,PKS dan Partai Umat di tambah relawan, simpul relawan serta simpatisan ungkapnya kepada wartawan. 

"Mereka berkumpul disini tentu dalam rangka memberikan dukungan dan mensukseskan pasangan Capres No.1 Anies - Muhaimin (AMIN) agar menang di Pilpres 2024," imbuhnya. 

Sementara itu, terkait target suara, TPD Anies - Muhaimin menargetkan perolehan 25 persen suara syukur syukur bisa lebih dari target tersebut di Kabupaten Cilacap. 

"Hal ini dibuktikan dari antusiasme massa Pendukung dari partai pengusung serta pendukung dari para relawan yang hadir," ujar Cahyo. 

"Intinya kita nggak muluk-muluk ya dari DPP target 25 persen, buktinya nanti pada 14 Februari. Kita akan membuktikan Anies Baswedan diterima di masyarakat, tentunya di Jawa Tengah, khususnya di Cilacap," pungkasnya.

 (Buyung)

TrendingMore