Jelang Pemilu 2024, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Tingkatkan Patroli Keamanan Di Wilayah Masing-Masing Jelang Pemilu 2024, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Tingkatkan Patroli Keamanan Di Wilayah Masing-Masing

Advertisement

Advertisement

Jelang Pemilu 2024, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Tingkatkan Patroli Keamanan Di Wilayah Masing-Masing

Tim Redaksi
, January 29, 2024
Last Updated 2024-01-29T09:09:05Z
Advertisement


Blitar - Dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, meningkatkan kegiatan patroli keamanan bertempat di wilayah masing-masing, Senin (29/1/2024). 

Langkah ini dilakukan, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah, serta mencegah potensi kerawanan yang dapat mengganggu proses Pemilu nanti.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, dengan meningkatkan frekuensi patroli keamanan, anggota Koramil berupaya untuk memantau dan mengawasi perkembangan situasi di wilayahnya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Selain itu, kehadiran aktif anggota Koramil diharapkan juga dapat menjadi tindakan pencegahan bagi potensi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Upaya ini sejalan dengan komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan stabilitas di tingkat lokal, terutama pada periode yang sensitif seperti pelaksanaan Pemilu. 

Semoga tindakan preventif yang dilakukan oleh anggota Koramil dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, untuk pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib dan damai, ujarnya (Dim0808).

TrendingMore