Dugaan Kasus Pungli Pendamping PKH Di Panyabungan Barat Masih dalam Proses Dugaan Kasus Pungli Pendamping PKH Di Panyabungan Barat Masih dalam Proses

Advertisement

Advertisement

Dugaan Kasus Pungli Pendamping PKH Di Panyabungan Barat Masih dalam Proses

Tim Redaksi
, January 25, 2024
Last Updated 2024-01-25T10:22:21Z
Advertisement


Mandailing Natal - Ketua kelompok pendamping keluarga harapan (PKH)  dan Pendamping PKH desa Huta Tonga Kecamatan Panyabungan Barat di Laporkan ke polres Mandailing Natal.

Pelaporan tersebut terkait Penyaluran dan pencairan bantuan sosial (Bansos) yatim piatu (YAPI) tahap akhir Bulan Desember 2023 telah selesai di salurkan melalui kantor pos Panyabungan.

As Keluarga penerima Manfaat Bansos Yapi merupakan korban dari ketamakan ketua kelompok dan Pendamping PKH (FH dan MNS) atas perbuatan tersebut berujung di kantor polisi Polres Mandailing Natal (Madina).

As mengatakan kepada wartawan saya telah menghadiri panggilan dari pihak kepolisian untuk memberikan keterangan bagaimana kronoligi kejadian tersebut. Kamis, (25/01/2024).

Camat Panyabungan Barat Martua Efendi Matondang S.Sos. Mengatakan masih menunggu proses penyelidikan polres Madina.

"Mari kita tunggu proses dari pihak yang berwenang untuk menyelesaikan perkara masyarakat panyabungan barat, Saya yakin dan percaya pihak yang berwenang dalam hal ini Aparat Penegak Hukum tentunya akan bekerja secara profesional, arif dan  Bijaksana" tukasnya

Media ini sudah Surati polres Madina terkait proses penyelidikan dugaan kasus ini dan belum ada jawaban.
Penulis : Magrifatulloh

TrendingMore