Designer Shannelom Yuma Tampil Memukau di Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 Designer Shannelom Yuma Tampil Memukau di Indonesia Modest Fashion Weekend 2024

Advertisement

Advertisement

Designer Shannelom Yuma Tampil Memukau di Indonesia Modest Fashion Weekend 2024

Tim Redaksi
, January 31, 2024
Last Updated 2024-01-31T03:46:26Z
Advertisement


JAKARTA - Designer Shannelom Yuma Tampil memukau di IMFW 2024, adapun kegiatan diikuti oleh Puluhan desainer yang menampilkan koleksi terbaik mereka dalam Indonesia Modest Fashion Weekend 2024.

Acara yang mengusung tema "Oriental Charm," bertujuan untuk mendukung industri fashion tanah air dalam menciptakan tren mode yang santun, fungsional, dan eksklusif, berbagai warna cerah hingga pastel serta oriental look menjadi benang merah dalam tema Oriental Charm yang diusung. 

hal ini merupakan persiapan para desainer dalam menyambut perayaan hari raya Tahun Baru Imlek hingga Ramadan, Acara diresmikan oleh Ibu Sri Suparni , Istri Menteri BKPM Bapak Bahlil Lahadahlia.bertempat di Mall Kota Kasablanka, acara Indonesia Modest Fashion Weekend 2024, mulai tanggal 24 hingga 28 Januari 2024.

Menjadi Pusat perhatian salah satu Desainer Fashion Top Indonesia yang juga Ketua Umum Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) Shannelom Yuma mengatakan pemerintah telah mencanangkan Indonesia menjadi trend center modest fashion dunia, pencapaian tersebut sangat positif. 

Sehingga menjadi peluang emas yang harus dimanfaatkan oleh para pelaku industri modest fashion untuk terus menghasilkan produk fashion halal yang bisa memenuhi kebutuhan pasar lokal dan internasional,” kata Yuma kepada wartawan. 

Menurutnya, hal ini sebagai dukungan bagi industri fashion tanah air untuk berevolusi menciptakan tren mode yang santun, fungsional dan eksklusif dengan memanfaatkan kearifan budaya lokal"ucap Yuma.

Adapun peserta diikuti oleh 24 peserta pameran dan 30 desainer, diantaranya Dian pelangi, Jeny Tjahyawati, Slsesa, visola, Paris dela model, huremfia, Lina Sukijo, Wina sadikin, lia Soraya, Laysha Boutique, mereka terdiri dari desainer dan pelaku industri fashion di indonesia.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti exhibition, modest fashion talk, 
fashion show, lomba modest fashion design competition dan lomba face of icon.

(red/Resky)

TrendingMore