Dandim 0906/Kkr Salurkan Bantuan Traktor Pada Gapoktan Dandim 0906/Kkr Salurkan Bantuan Traktor Pada Gapoktan

Advertisement

Advertisement

Dandim 0906/Kkr Salurkan Bantuan Traktor Pada Gapoktan

Tim Redaksi
, January 03, 2024
Last Updated 2024-01-02T23:40:36Z
Advertisement


Kutai Kartanegara – Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria yang di damping oleh dinas pertanian berikan bantuan traktor roda empat kepada gapoktan Subur Makmur Desa Cipari Makmur bertempat di lapangan upacara Makodim Jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Selasa (2/1/2024).

Traktor tersebut merupakan bantuan dari kementrian pertanian yang di salurkan kepada kodim 0906/Kkr untuk di berikan kepada gapoktan Subur Makmur yang ada di wilayah Kecamatan Muara Kaman dimana gapoktan tersebut merupakan gapoktan binaan Koramil 08/Muara Kaman.

Pada Kesempatan tersebut Letkol Inf. Jeffry Satria menyampaikan kepada perwakilan gapoktan subur makmur yang hadir agar bantuan yang di berikan oleh kementrian pertanian ini dapat di gunakan sebaik mungkin serta dirawat sehingga dapat memberikan nilai manfaat yang baik bagi para petani harapannya para petani bisa sejahtera tuturnya.

Alat traktor bantuan ini bukan milik perorangan melainkan milik bersama sehingga bisa di gunakan untuk mengelola lahan pertanian yang ada secara bersama sama dan saya harapkan gapoktan yang menerima alat Pertanian tersebut agar dapat bisa menggunakan sebaik-baiknya karena bantuan tersbut sangat terbatas imbuhnya.

Saya mengucapkan banyak terima kasih Kodim 0906/Kkr dan dinas pertanian yang mana telah memberikan bantuan traktor yang sangat di perlukan bagi gapoktan subur makmur untuk mengolah lahan yang ada.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan semangat petani dalam bercocok tanam ucap Wawan selaku ketua gapoktan subur Makmur.

Sumber : Dim 0906/Kkr

TrendingMore