Tinju Kampar Kiri Raih 2 Emas 1 Perak dan 5 Perunggu pada Kejuaraan Tinju Amatir Tingka Kabupaten Tinju Kampar Kiri Raih 2 Emas 1 Perak dan 5 Perunggu pada Kejuaraan Tinju Amatir Tingka Kabupaten

Advertisement

Advertisement

Tinju Kampar Kiri Raih 2 Emas 1 Perak dan 5 Perunggu pada Kejuaraan Tinju Amatir Tingka Kabupaten

Tim Redaksi
, December 17, 2023
Last Updated 2023-12-17T15:03:40Z
Advertisement

Sasana Domo Boxing Camp Emas, Perak dan Perunggu di Kejuaraan Tinju Amatir

Kabar Ngetren/Kampar - Sasana Domo Boxing Camp, berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan tinju amatir tingkat kabupaten yang digelar di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada tanggal 16 hingga 17 Desember 2023.

Sasana Domo Boxing Camp yang mewakili Kecamatan Kampar Kiri tersebut meraih prestasi dua (2) emas, satu (1) perak dan lima (5) perunggu.

Kegiatan ini, dihadiri Pj Bupati Kabupaten Kampar H Firdaus, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kampar Yasir Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kampar Periode 2021-2025 Marjaban Sinaga dan mantan Ketua Pertina Kampar Triska Pelli.

"Kita syukuri atas prestasi yang diraih kontingen Kampar Kiri dalam kejuaraan tinju amatir tingkat kabupaten," kata Ketua Kontingen Kecamatan Kampar Kiri H Nasril S.Pd, M.Pd didampingi pelatih Junaidi, Minggu (17/12/2023).

Pada kejuaraan ini, medali emas di raih petinju Musa Azizu setelah menang RSC pada ronde ketiga atas petinju Pantai Raja Avan di kelas 51 kg Elitmen. Emas kedua di raih Arkan mengalahkan petinju dari Salo Ferdinan RSC ronde pertama. Sementara perak diraih oleh Akbar setelah tak mampu mengatasi petinju dari Siiak Hulu Alvan.

"Semoga kedepannya semakin sukses dan terimakasih kepada semua fihak yg telah menbantu atlit - atlit DOMO BOXING CAMP, " ucap Nasril.

Ketua Pertina Kabupaten Kampar Marjaban Sinaga berharap, kegiatan ini diagenda setiap tahun. Leebih banyak lagi kecamatan yang mengikuti.

"Serta setiap kecamatan memiliki sasana tinju. Dalam kegiatan ini di ikuti 10 kecamatan dari 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar dengan jumlah petinju sebanyak 58 orang," terang Marjaban.

(Anhar Rosal)

TrendingMore