Tekan Kecelakaan Lalulintas, Yamaha Riding Akademi (YRA) Kampanyekan Safety Riding ke Sekolah Tekan Kecelakaan Lalulintas, Yamaha Riding Akademi (YRA) Kampanyekan Safety Riding ke Sekolah

Advertisement

Advertisement

Tekan Kecelakaan Lalulintas, Yamaha Riding Akademi (YRA) Kampanyekan Safety Riding ke Sekolah

Tim Redaksi
, December 16, 2023
Last Updated 2023-12-17T04:14:26Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Yamaha Riding Akademi (YRA) terus mengkampanyekan safety riding atau keamanan dan keselamatan saat berkendara ke sekolah - sekolah.

Seperti yang dilaksanakan di SMKN 5 Jakarta dan ikuti sekitar 75 siswa siswi, Yamaha Riding Akademi (YRA) memberikan Kampanye safety riding yang ditujukan kepada pelajar SMKN 5 Jakarta Kamis, (14/12/23).

Salah satu instruktur safety riding dari YRA, Weki Ardi berharap dengan sharing safety riding ini nantinya para siswa siswi paham aturan bagaimana berkendara yang benar dan aman.

"Agar siswa dan siswi paham aturan dan tata cara berkendara yg baik dan benar" Ujar Weki kepada kabarngetren.com Sabtu, (16/12/23).

Dengan pengenalan safety riding dari dini nantinya dapat mengurangi pelanggaran lalulintas serta dapat mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara.

"Kita bisa menekan secara masif angka kecelakaan kedepan nya dengan melalui sharing safety riding" Tambah Weki.

Weki Ardi juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu membiasakan yang benar dalam berkendara dan jangan membiasakan sesuatu yang salah dalam mengendarai kendaraan bermotor.

"Biasakan yang benar dalam berkendara dan jangan membenarkan hal yang salah dalam berkendara" Tutup Weki.

Suport by : YRA, IRC, DDS Cempaka Putih

(Aji Nss)

TrendingMore