Peringati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya, Rindam Adakan Gerak Jalan Peringati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya, Rindam Adakan Gerak Jalan

Advertisement

Advertisement

Peringati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya, Rindam Adakan Gerak Jalan

Tim Redaksi
, December 18, 2023
Last Updated 2023-12-18T14:32:48Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Kota Malang - Dalam memperingati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya ke-78, pihak Rindam V/Brawijaya mulai menggelar serangkaian kegiatan.

Salah satunya adalah gerak jalan yang rencananya digelar tanggal 19 Desember esok. Kegiatan gerak jalan yang diawali dari alun-alun Cemara Desa Miagan, Kabupaten Jombang hingga finish di Pendopo Agung Trowulan Mojokerto itu, nantinya tak hanya melibatkan aparat TNI.

Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Renald Aprindo Sinaga mengungkapkan, gerak jalan itu nantinya juga melibatkan pihak Pemda, Polri dan elemen masyarakat hingga pelajar yang ada di Jawa Timur.

“Gerak jalan dalam rangka Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya ini, sengaja kita libatkan semua unsur,” ucap Danrindam. Senin (18/12/2023).



Danrindam menyebut, pelibatan semua unsur itu merupakan bentuk sinergitas dan Kemanunggalan TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya dengan semua elemen masyarakat.

“Tentunya, gerak jalan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” bebernya.

TrendingMore