Kodim 1411/Bulukumba Cegah Terjadinya Banjir, Longsor dan Kekeringan Kodim 1411/Bulukumba Cegah Terjadinya Banjir, Longsor dan Kekeringan

Advertisement

Advertisement

Kodim 1411/Bulukumba Cegah Terjadinya Banjir, Longsor dan Kekeringan

Tim Redaksi
, December 08, 2023
Last Updated 2023-12-08T12:57:32Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Bulukumba - Untuk mencegah terjadinya banjir, longsor dan kekeringan Kodim 1411/Bulukumba bersama komponen masyarakat melaksanakan Penanaman 200 Pohon dengan Tema Mencapai Indonesia Bersih, Sehat Dan Hijau.

 "6K Di Hati Bersama Kita Bisa" yang bertempat di Kelurahan Ela-Ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum'at, 8/12/2023.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Kaharuddin DJ. S. Pd., M. Tr (Han) Dandim 1411/Bulukumba menyampaikan bahwa pagi ini kita melaksanakan apel pagi gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan penanaman pohon dalam rangka penghijauan. Untuk cegah terjadinya Banjir, Longsor dan Kekeringan. 

Lanjut Dandim mengatakan. "Dengan melestarikan penanaman pohon untuk penghijauan agar daerah kita bersih, sehat dan hijau dan semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat dinikmati oleh masyarakat dan anak cucu kita dimasa yang akan datang".

"Kita laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat dinikmati orang banyak dan menjadi ladang ibadah buat kita, "harap Dandim.

TrendingMore