Kehadiran Babinsa Bantu Kesulitan Masyarakat, Kali Ini Dibuktikan Sertu Sumanto Kehadiran Babinsa Bantu Kesulitan Masyarakat, Kali Ini Dibuktikan Sertu Sumanto

Advertisement

Advertisement

Kehadiran Babinsa Bantu Kesulitan Masyarakat, Kali Ini Dibuktikan Sertu Sumanto

Tim Redaksi
, December 06, 2023
Last Updated 2023-12-06T08:14:06Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Sragen - Dalam rangka memperkuat betonisasi jalan yang sudah selesai dikerjakan, Sertu Sumanto Babinsa Desa Jeruk Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama Warga dk.Dungdang RT.02 Desa Jeruk melaksanakan Berem jalan sepanjang 50 Meter di Dk Dungdang RT 02 Ds Jeruk Kec.Miri, Rabu ( 06/12/2023 )

Kegiatan ini dilaksanakan bersama babinsa dan masyarakat desa Jeruk. pembereman ini bertujuan agar jalan yang sudah dibetonisasi lebih indah dipandang dan kuat serta tambah lebar 1 meter kanan kirinya dari lebar sesungguhnya betonisasi yang berukuran lebar 2,5 meter.

Sertu Sumanto menjelaskan bahwa “Jalan yang sudah kita betonisasi kalau tidak kita berem kanan dan kirinya nanti jika dilewati oleh kendaraan yang bersimpangan akan bahaya dan akan beresiko pecah” ujarnya.

Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.

“ Semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa Jeruk sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” terangnya.

(Ark)

TrendingMore