Dandim Kukar Harap Para Relawan Muda Memiliki Karakter Yang Professional Dandim Kukar Harap Para Relawan Muda Memiliki Karakter Yang Professional

Advertisement

Advertisement

Dandim Kukar Harap Para Relawan Muda Memiliki Karakter Yang Professional

Tim Redaksi
, December 28, 2023
Last Updated 2023-12-28T01:43:11Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara - Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria menghadiri acara peringatan Hari Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) yang digelar di lapangan upacara kantor Pemkab Kukar jalan Wolter Monginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (26/12/2023).

Peringatan Hari Relawan PMI yang juga dirangkai dengan acara pembukaan Youth red Croos Competition tingkat kabupaten Kukar tahun 2023 dihadiri langsung oleh Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah. 

Selain itu juga tampak hadir jajaran Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah serta para pengurus PMI dan relawan se-kabupaten Kukar.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh relawan di seluruh wilayah kabupaten Kutai Kartanegara atas pengabdian dan gerak kemanusiaan yang telah diberikan tidak hanya di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara namun juga di seluruh Indonesia.

“Tema peringatan Hari Relawan PMI tahun 2023 ini adalah bersatu dalam kerelawanan maknanya adalah dengan bersatu dan kebersamaan bekerja bersama-sama serta menolong sepenuh hati akan menjadikan relawan solid dan kuat” ungkap Bupati.

“Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh relawan di kabupaten Kutai Kartanegara untuk bersatu dalam kerelawanan dari Kutai Kartanegara untuk provinsi Kalimantan Timur, negara Indonesia serta untuk dunia,” pungkasnya.

Dikesempatan terpisah, Dandim 0906/Kkr, Letkol Inf. Jeffri Satria juga berharap, “Dalam membangun kebersamaan dan kolaborasi, para relawan muda harus memiliki karakter yang Professional sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara”, kata Dandim. 

Sumber Dim 0906/Kkr

TrendingMore