Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK Bantu Bersihkan Sumber Air Untuk Masyarakat Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK Bantu Bersihkan Sumber Air Untuk Masyarakat

Advertisement

Advertisement

Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK Bantu Bersihkan Sumber Air Untuk Masyarakat

Tim Redaksi
, November 21, 2023
Last Updated 2023-11-21T03:45:07Z
Advertisement


KabarNgetren/Bengkayang - Pos Sentabeng Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK Dpp Wadanpos Sentabeng, Serda Angga Septyan Ardiyansah dan 5 orang anggota Pos melaksanakan kegiatan karya bakti di kampung Sentabeng dusun Kindau kecamatan Jagoi Babang kabupaten Bengkayang. Kalbar. 21/11/2023.

"Masyarakat bersama-sama dusun Sentabeng melaksanakan kegiatan pembersihan sumber air yang berada di Dusun Sentabeng. Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara Prajurit TNI Satgas pamtas RI-MLY Yonarmed 16 TK dengan masyarakat di kampung Sentabeng yang berada di perbatasan RI-Malaysia. Kegiatan seperti ini bertujuan agar anggota pos dan masyarakat khususnya di kampung Sentabeng selalu solid bersama yang sudah terbina dan terjalin dengan baik selama ini". Ungkap Wadanpos Sentabeng, Serda. Angga Septyan Ardiyansah disela-sela kegiatannya.

Lanjut Serda Angga, mengatakan, masyarakatpun sangat berterima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK karena telah membantu dan mengatasi kesulitan air bersih di kampung Sentabeng dengan cara membuat bendungan dan membersihkan lokasi yang akan dibuat bendungan dan air tersebut akan dialirkan ke rumah rumah masyarakat kampung Sentabeng. 

"Sasaran utama kegiatan Karya Bakti adalah membersihkan sumber air untuk masyarakat sekitar Desa sentabeng". Imbuh Wadanpos Pos Sentabeng 

Serda Angga mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan wujud dari TNI yaitu manunggal air yaitu membatu masyarakat mendapatkan air bersih untuk hidup lebih baik.

TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK untuk membatu masyarakat di daerah perbatasan. Kehadiran dan peran anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar. red.

TrendingMore