Giat Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16 TK Di Desa Entikong Giat Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16 TK Di Desa Entikong

Advertisement

Advertisement

Giat Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16 TK Di Desa Entikong

Tim Redaksi
, November 13, 2023
Last Updated 2023-11-13T06:07:19Z
Advertisement


KabarNgetren/Sanggau - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan komponen masyarakat serta terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia. 

Pos Kotis Gabma Entikong Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK DPP, Lettu. Arm. Zagoto (Dankima) berserta 5 orang anggota melaksanakan Karya Bhakti di Dusun JB, Desa Entikong. Kecamatan Entikong. Sanggau. Kalimantan Barat. 12/11/2023.

Dalam penyampaian Dankima, Lettu. Arm. Zagoto, menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari manunggal TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK dan sinergitas antar perangkat desa serta masyarakat di sekitaran Pos Kotis Gabma Entikong serta kehadiran dan peran anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16 TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

"Terdiri dari anggota Pos Kotis Gabma Entikong bersatu bersama perangkat desa Entikong dan masyarakat desa Entikong melaksanakan Karya bakti". Urainya.

Lanjut Dankima, menambahkan, antusias masyarakat serta kekompakan perangkat desa di desa Entikong dalam melaksanakan Karya bakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. 

Karya bhakti ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Sasaran utama kegiatan karya bhakti adalah pembuatan jalan dengan cara mengecor tepatnya di jalan JB, di desa Entikong". Tutur Lettu Arm Zagoto. red.

TrendingMore