Pengguna WhatsApp Harus Tahu, Kalau WhatsApp Kamu Dimonitor Orang Lain Pengguna WhatsApp Harus Tahu, Kalau WhatsApp Kamu Dimonitor Orang Lain

Advertisement

Advertisement

Pengguna WhatsApp Harus Tahu, Kalau WhatsApp Kamu Dimonitor Orang Lain

Tim Redaksi
, October 23, 2023
Last Updated 2023-10-23T14:11:51Z
Advertisement


Kabar Ngetren - Saat ini semua orang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk komunikasi dan pesan singkat serta untuk update story.

WhatsApp juga menyimpan banyak informasi dari percakapan melalui WhatsApp. Untuk itu, kamu juga harus tahu tanda-tanda WhatsApp kamu dimonitor orang lain.

Pertama HP cepat panas 
Kemungkinan ini bisa jadi kalo HP kamu menjalankan program tersembunyi tanpa kamu sadari. 

Hal yang paling sering menyebabkan temperatur HP cepat panas adalah enggak digunakan secara intens adalah adanya spyware.

Kedua baterai cepat habis
Selain HP yang mudah panas, baterai HP juga cepat berkurang dengan cepat. Lagi-lagi sama, disebabkan karena adanya spyware yang mungkin sedang bekerja di latar belakang.

Selanjutnya seperti ada suara/noise
Pada saat menggunakan WhatsApp untuk menelepon, akun WhatsApp yang dimonitor kemungkinan akan ada suara atau noise ketika panggilan.

 Penyebabnya bisa jadi karena ada orang lain yang sedang merekam percakapan kamu dengan lawan bicara.

Yang terakhir ada Login melalui browser
Tanda terakhir adalah adanya login WhatsApp di browser padahal kamu enggak melakukan apa-apa. 

Cara mengeceknya sangat mudah, tinggal buka aplikasi WA dan klik foto profil. Sentuh 'Linked devices', di sana akan terlihat di mana saja akun WhatsApp kamu tertaut.

TrendingMore