Mobil Tabrak Pal Jembatan Di Purbalingga Mobil Tabrak Pal Jembatan Di Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Mobil Tabrak Pal Jembatan Di Purbalingga

Alfaisti134
, October 07, 2023
Last Updated 2023-10-07T17:13:06Z
Advertisement

Mobil Tabrak Pal Jembatan Di Purbalingga

Kabarngetren/Purbalingga
- Diduga akibat Pengendara tidak fokus dan tidak paham Jalan, sebuah Mobil menabrak Pal Jembatan. Kecelakaan Lalu Lintas tunggal ini menimpa Pengemudi Mobil di Desa Langgar. Kecamatan Kejobong. Kabupaten Purbalingga. Jumat Siang. 6/10/2023. 


Saat ditemui Wartawan kami, Kapolsek Kejobong, Iptu. Supriyanto, mengungkapkan, Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal menimpa Mobil Jenis Toyota Agya Bernomor Polisi R 1893 BA di Jalan Raya Desa Langgar. Kejobong. Mobil menabrak Pal Jembatan di pinggir Jalan.


Mobil dikendarai oleh Dedi saputra, Warga Desa Selaganggeng. Kecamatan Mrebet. Kabupaten Purbalingga. Sementara, Penumpang Mobil berjumlah 1 Orang yaitu Rizky Surya Prananda, Warga Desa Karangrau. Kecamatan Sokaraja. Kabupaten Banyumas.


“Tidak ada Korban Jiwa akibat Kecelakaan Tunggal tersebut, namun Kendaraan mengalami Rusak Parah pada Bagian Depan”. Ucap Kapolsek Kejobong.


Mobil Tabrak Pal Jembatan Di Purbalingga

Menurut Keterangan, Pengemudi sebelum Kejadian, Mobil Melaju dari Arah Barat (PurbaIingga) menuju Timur (Banjarnegara). Sesampainya di Desa Langgar, Pengemudi mengaku tidak Fokus serta kurang menguasai Medan.


"Menurut Pengemudi saat Melintas di Jalan yang agak Menyempit karena ada Pal Jembatan, Mobil justru tetap Melaju Lurus hingga kemudian Menabrak". Imbuhnya.


Peristiwa Kecelakaan tersebut diketahui Warga yang kemudian Memberikan Pertolongan dan Melaporkan Kejadian ke Polsek Kejobong. Polisi yang datang kemudian membantu Mengevakuasi Kendaraan dan membawa Pengemudi dan Penumpang ke Puskesmas.


"Hasil Pemeriksaan di Puskesmas, Pengemudi dan Penumpangnya hanya Mengalami Luka Ringan dan tidak diperlukan Perawatan". Tuturnya.


Kapolsek menambahkan, dikarenakan Mobil Mengalami Kerusakan kemudian dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan Kendaraan lain. Mobil ditarik menggunakan Truk dibawa ke Bengkel untuk dilakukan Perbaikan.


"Kami Menghimbau kepada Masyarakat untuk Berhati-hati saat Berkendara, terlebih bagi Pengendara yang baru Pertama kali melewati Jalur tersebut". Tutupnya. red.

TrendingMore