Kunker Polda Sulteng Di Polres Bangkep Kunker Polda Sulteng Di Polres Bangkep

Advertisement

Advertisement

Kunker Polda Sulteng Di Polres Bangkep

Alfaisti134
, October 15, 2023
Last Updated 2023-10-15T01:30:24Z
Advertisement

Kunker Polda Sulteng Di Polres Bangkep

Kabarngetren/Salakan
- Kapolda Sulteng selain Melaksanakan rangkaian Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan AKABRI 91 di Banggai Laut, Pucuk Pimpinan di Polda Sulteng itu juga melakukan Kunjungan Kerja di Polresd Banggai Kepulauan (Bangkep). Sabtu. 14/10/2023.


Kegiatan ini didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Fera Agus Nugroho, dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulteng, Kunjungan Kapolda Sulteng disambut Kapolres Bangkep, AKBP. Jimmy Martin Simanjuntak, SIK, MH, bersama Pejabat Utama Polres Bangkep dan Bhayangkari.


"Tahapan Pemilu 2024 sudah Berlangsung, agar dipersiapkan yang Baik Rencana Pengamanan melalui Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024". Ucap Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Agus Nugroho, saat melakukan tatap muka kepada seluruh jajaran Polres Bangkep Dalam kesempatan kunjungannya.


Kapolda Sulteng meminta, segera Gelar Latihan Pra Operasi dan Persiapkan Pelaksanaan Gelar Pasukan. Ingatkan betul kepada Personil yang terlibat Operasi Tupoksi Pengamanan Pemilu 2024.


Kunker Polda Sulteng Di Polres Bangkep

"Selalu perhatikan Astha Siap dalam Pelaksanaan Operasi mantap brata tinombala, yaitu Siap Peranti Lunak, Siap Posko, Siap Latpraops, Siap Kondisi Kamtibmas, Siap Masyarakat, Siap SDM, Siap Sarana Prasarana, dan Siap Anggaran". Imbuh Kapolda Sulteng.


Kapolda Sulteng juga menghimbau jangan sampai terjadi Duplikasi Penggunaan Anggaran, karena Operasi Mantap Brata akan beririsan dengan Operasi lainnya, seperti Operasi Lilin, Operasi Pekat, Operasi Madago Raya dan lainnya.


"Seluruh personil agar tetap Semangat Menjalankan Tugas, Jaga Integritas dan Etika, sesuaikan Pikiran, Ucapan dengan Perbuatan". Pintanya.


Beliau berharap dalam Pelaksanaan Tugas, untuk terus Menjaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Hubungan Baik dengan Masyarakat dan Jaga Nama Institusi Polri. Bekerjalah dengan Ikhlas, Cerdas, Tuntas, Berkualitas. Harapnya.


Turut dalam rombongan Kapolda Sulteng antara lain Karo SDM, Plt. Karolog, Dirreskrimum, Dirbinmas, Dirpamobvit dan Dirpolairud. red.

TrendingMore