Dispsiad Kirim Delegasi IMTA-IMLA Belanda Dispsiad Kirim Delegasi IMTA-IMLA Belanda

Advertisement

Advertisement

Dispsiad Kirim Delegasi IMTA-IMLA Belanda

Alfaisti134
, October 18, 2023
Last Updated 2023-10-18T15:11:05Z
Advertisement


Kabarngetren/Jakarta
- Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) mengirimkan Delegasi untuk turut serta dalam Kegiatan IMTA (International Military Testing Association), IMLA (International Military Leadership Association), ke-63. Kegiatan tersebut berlangsung mulai Tanggal, 9 - 13 Oktober 2023 di Amersfoort, Belanda yang diikuti oleh Perwakilan dari berbagai Negara. Jakarta. 18/10/2023.


IMTA merupakan Organisasi Internasional yang Bergerak dalam Bidang Pengembangan Ilmu Psikologi dengan Setting Militer. Dispsiad telah Aktif menjadi Anggota IMTA Sejak Tahun 2007 dan turut Berpartisipasi hingga sekarang.


Pada tahun ini, Dispsiad mengirimkan 4 Orang Delegasi untuk mengikuti Kegiatan tersebut dengan Kadispsiad, Brigjen TNI. Heny Setyono, S.Psi., M.Si., sebagai Pimpinan dalam Tim Delegasi. Kegiatan diawali dengan General Assembly Meeting yang diwakili oleh Letkol. Inf. Emir Harirachman R., S.Psi., M.Psi., Psikolog. sebagai Perwakilan Pengurus IMTA dari Indonesia.



Delegasi Dispsiad turut serta memaparkan Hasil Riset yang telah disusun oleh Tim Peniliti Dispsiad. Paparan disampaikan oleh Letda Chb (K). Ludika Riri Amanda, S.Psi., dengan judul Relationship Between Individualism, Collectivism and Cultural Based Decision Making on Garuda Contingent.


Kegiatan ini menjadi Sarana bagi Dispsiad untuk membuka dan Menjalin Hubungan Kerjasama dengan Negara lain dalam rangka Mengembangkan Program dan Metode yang tepat untuk Pengukuran dan Penilaian Psikologi. red.

TrendingMore