Bakti Sosial Polres PurbaIingga Sambut HUT Ke-72 Humas Polri Bakti Sosial Polres PurbaIingga Sambut HUT Ke-72 Humas Polri

Advertisement

Advertisement

Bakti Sosial Polres PurbaIingga Sambut HUT Ke-72 Humas Polri

Alfaisti134
, October 04, 2023
Last Updated 2023-10-04T10:08:13Z
Advertisement

Bakti Sosial Polres PurbaIingga Sambut HUT Ke-72 Humas Polri
Bakti Sosial Polres PurbaIingga Sambut HUT Ke-72 Humas Polri

Kabarngetren/Purbalingga
- Polres Purbalingga melaksanakan Penyaluran Bantuan Air Bersih. Bantuan Air Bersih sebanyak 10.000 Liter disalurkan di Desa Sidanegara. Kecamatan Kaligondang. Kabupaten PurbaIingga. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Humas Polri. Rabu (4/10/2023).


Kegiatan Pembagian Air Bersih dipimpin oleh Wakapolres Purbalingga, Kompol. Donni Krestanto, didampingi Kapolsek Kaligondang, AKP. Sugeng Tugino, dan Plt Kasihumas, Iptu. Imam Saefudin. Air bersih yang diangkut dengan 2 mobil Tangki disalurkan Langsung ke Warga.


Plt Kasihumas Polres Purbalingga, Iptu. Imam Saefudin, mengungkapkan, bahwa Hari ini Polres PurbaIingga menggelar Bakti Sosial Pembagian 10.000 Liter Air Bersih untuk Warga Kekeringan di Desa Sidanegara. Kecamatan Kaligondang. Kabupaten Purbalingga.


"Bakti Sosial Pemberian Bantuan Air Bersih ini dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian Sosial dalam rangka Memperingati HUT Humas Polri Ke-72 yang dilaksanakan Serentak pada Hari ini". Ucapnya.


Imam berharap Bantuan Air Bersih yang diberikan Polres Purbalingga dapat bermanfaat bagi Masyarakat. Sehingga Meringankan beban Masyarakat di Desa yang yang Kesulitan Air Bersih. 


Bakti Sosial Polres PurbaIingga Sambut HUT Ke-72 Humas Polri

Sementara itu, Kades Sidanegara, Paryono, mengatakan, bahwa Kekeringan di Desa Sidanegara sudah berlangsung kurang lebih 3 Bulan. Ada 10 titik Wilayah Desa Sidanegara yang membutuhkan Bantuan Air Bersih saat Musim Kemarau seperti sekarang ini.


Adanya Bantuan dari Polres Purbalingga menurut Paryono sangat bermanfaat bagi Masyarakat di Desa Sidanegara. Atas bantuan tersebut mewakili Pemerintahan Desa dan Masyarakat menyampaikan ucapan Terimakasih.


"Kami atas nama Pemerintahan Desa Sidanegara dan Masyarakat, menyampaikan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas Bantuan Air Bersih dari Polres Purbalingga. Bantuan ini sungguh bermanfaat bagi Masyarakat". Katanya.


Hal senada juga diungkapkan Warga setempat, Walmidah, mengaku senang adanya Bantuan Air Bersih dari Polres Purbalingga di Desanya. Menurutnya pada Musim Kemarau kali ini di Desa Sidanegara benar-benar Kekurangan Air Bersih.


"Terimakasih Bantuan Air Bersih yang diberikan, kami selaku warga senang sekali karena Kemarau kali ini di Desa Sidanegara benar-benar Kekurangan Air Bersih". Terangnya. red.

TrendingMore