Tasino: Kami Siap Bangun Desa Sukomulyo Tasino: Kami Siap Bangun Desa Sukomulyo

Advertisement

Advertisement

Tasino: Kami Siap Bangun Desa Sukomulyo

Alfaisti134
, September 05, 2023
Last Updated 2023-09-05T02:56:17Z
Advertisement



Kabarngetren/Kebumen - Salah satu calon Kepala Desa (Kades) Sukomulyo, Tasino no urut 1 mengadakan kegiatan curhat dengan para warga masyarakat sekitar khususnya Desa Sukomulyo Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen. Tasino sudah kesekian kalinya mencalonkan dirinya Sebagai Kepala Desa Setempat. Kebumen. Senin Malam. 4/9/2023.

Saat ditemui wartawan kami, Tasino, mengatakan, kehadirannya hanya ingin membangun Desa Sukomulyo yang di cintainya, dengan visi misi cukup simpel dan tidak muluk-muluk janji kepada seluruh masyarakat desa Sukomulyo.

"Kami ingin membangun Desa Sukomulyo Dengan azas gotong royong, maju bersama membangun Desa". Ucapnya.

Selanjutnya, mengenai kompetisi beliau mencalonkan diri sebagai Kepala Desa, mempunyai gagasan atau ide cemerlang.

"Visi dan misi ini penting untuk kemajuan Desa Sukomulyo, dari sekian calon Kades dari lawan politiknya, hanya kami yang punya gagasan terbaik". Tambahnya.

Poin penting, jika saya terpilih sebagai Kepala Desa Sukomulyo, Saya akan meminta Bengkok garapan Sawah Hanya 50% Saja, dan yang 50% Saya hibahkan, untuk kemakmuran rakyat saya, tentunya dari bengkok yang ada 50% untuk membantu kegiatan belajar mengajar, para guru, TPQ, pembangunan infrastruktur menuju tempat ibadah, dan membantu tempat ibadah yang membutuhkan, seperti mushola, masjid, dan kegiatan para pemuda pemudi karang Taruna yang ada di Desa Sukomulyo.

Beliau hanya mengandalkan Simpati masyarakat sekitar, Ayo dukung saya, kalau mau pilih Kades yang karena memilih karena di kasih uang, saya bukan orangnya, tetapi kalau memilih calon Kepala Desa yang jujur, amanah dan bersahaja, sayalah orangnya, Saya (JAGO TETE ORE) yang pengertiannya, Tenang Tentrem Ora Reang, pilihlah saya. Imbuhnya.

Visi misi kami bertujuan keluhan masalah warga dengan tidak ada batasan ruang dan waktu, jika terpilih nanti, serta membangun koneksi yang lebih, kepada seluruh masyarakat seperti kegiatan blusukan ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Petani, untuk mempunyai Program lumbung pangan di Desa Sukomulyo, dan warga sangat berjasa dalam pembangunan di bidang ekonomi dan perdagangan serta pertanian.

Selama pertemuan yang berlangsung dengan suasana yang santai, para tokoh masyarakat menyampaikan berbagai isu yang berkembang , baik pengerusakan foto dari calon Kades no urut, 1, kami dari tim tidak berprasangka buruk, siapa nandur bakale ngunduh, dan masalah lingkungan setempat turut memberikan saran serta memberikan penjelasan tentang langkah-langkah yang telah diambil oleh pihak tim dalam menangani masalah-masalah tersebut. Tutupnya. red.

TrendingMore