RM Andalas Kauman Cilacap Study Tour Owabong RM Andalas Kauman Cilacap Study Tour Owabong

Advertisement

Advertisement

RM Andalas Kauman Cilacap Study Tour Owabong

Alfaisti134
, September 29, 2023
Last Updated 2023-09-29T05:17:03Z
Advertisement


Kabarngetren/Purbalingga - Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun ini dimanfaatkan Masyarakat untuk mendapatkan Keberkahan. Catering Rumah Makan (Andalas) Kauman Cilacap salah satunya melakukan Study Tour ke Perumda Owabong. Kamis Siang. 28/9/2023.


Saat ditemui Wartawan kami, Pemilik RM Andalas Kauman Cilacap, sekaligus Ketua Kerukunan Keluarga Minang (KKM) Cilacap, Buyung Rispai, mengatakan, Kunjungan ke Owabong ini dalam rangka Study Tour, Refreshing atau Penyegaran para Pegawai/Karyawan kami agar lebih semangat Bekerja, Bersatu, dan Susah Senang bersama-sama Keluarga, Karyawan maupun Karyawati.


"Kami memiliki Cabang RM Andalas di Purbalingga, tepatnya dekat Kejaksaan Negeri Purbalingga dan juga Cabang di Purwokerto". Katanya.


Lebih lanjut, RM Andalas Kauman Cilacap ini berdiri sejak Tahun 1976 oleh Orangtua dan saat ini RM Andalas dikelola Generasi kedua.


"Kami masih mempertahankan RM Padang Asli, bukan Rumah Padang Rp. 20 Ribuan, dan Alhamdulillah, Pelanggan kami mulai dari Bujang hingga mempunyai Cucu, masih tetap memilih RM Padang milik kami". Imbuhnya.


Mudah-mudahan Usaha kami Lancar semua, kami bisa berkumpul dan datang Berwisata ke Owabong kembali, serta semakin Sukses untuk Owabong. Harapnya.


Study Tour ini diikuti oleh Karyawan/Karyawati RM Andalas Kauman Cilacap yang berjumlah 25 Pegawai dan Hadir ke Owabong sebanyak 60 Orang bersama Keluarga, Anak dan Cucu. red.

TrendingMore