Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Tiang Listrik Di Kemangkon Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Tiang Listrik Di Kemangkon

Advertisement

Advertisement

Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Tiang Listrik Di Kemangkon

Alfaisti134
, September 01, 2023
Last Updated 2023-09-01T14:38:19Z
Advertisement

Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Tiang Listrik Di Kemangkon

Kabarngetren/Purbalingga - Kecelakaan tunggal menimpa pengendara sepeda motor di Jalan Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Akibat pengendara mengantuk, sepeda motor keluar jalur dan menabrak tiang listrik di pinggir jalan hingga masuk ke aliran irigasi. Kamis malam. 31/8/2023.

Kapolsek Kemangkon, Iptu. Heri Iskandar., menuturkan, kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R-6263-YG. Sepeda motor dikendarai oleh Fito Fauzan (35) warga Desa Gumiwang RT 1 RW 5, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung dibawa anggota Polsek Kemangkon ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis". Ucapnya.

Sementara itu, menurut keterangan korban, sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah Purwokerto menuju Banjarnegara. Sesampainya di Desa Senon, pengendara mengaku mengantuk dan kemudian hilang kendali kendaraan.

"Akibatnya sepeda motor keluar jalur dan sempat menabrak tiang listrik hingga masuk ke saluran air". Ujarnya.

Peristiwa tersebut diketahui warga yang kemudian memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian ke Polsek Kemangkon. Polisi yang datang kemudian mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Hasil pemeriksaan korban mengalami patah tulang punggung, luka lecet pada tangan dan kaki serta luka robek pada bibir. Korban mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Harapan Ibu Purbalingga.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara. Apabila merasa mengantuk, lebih baik menepi dan beristirahat. Sehingga bisa menghindari terjadinya kecelakaan akibat mengantuk. Red.

TrendingMore